Karena Rokok Elektrik, Seorang Pria Dikhawatirkan Tidak Akan Kembali Berjalan Normal

Penyebabnya adalah ledakan dari rokok elektrik yang digunakan oleh pria tersebut meledak tepat di depan muka pria tersebut

Karena Rokok Elektrik, Seorang Pria Dikhawatirkan Tidak Akan Kembali Berjalan Normal

Ceperan.com : Anda perokok rokok elektrik? Mulai sekarang Anda harus waspada dikarenakan terjadi sebuah kasus dimana rokok eletrik meledak ketika sedang digunakan dan menyebabkan pemakainya koma di Rumah Sakit. Rokok elektrik tersebut meledak tepat di depan mukanya sehingga mengakibatkan lehernya patah, sebagian tulung muka patah, gigi depan hilang dan bibirnya mengalami luka bakar. Korbannya adalah seorang warga Amerika Serikat yang bernama Cordero Caples seorang warga Colorado Springs pada hari Jumat minggu lalu.

Seorang kerabat dari korban menjelaskan bahwa dengan kondisi kesehatan tersebut, mereka meragukan Cordero Caples mampu berjalan lagi. Korban dikenal sangat aktif berolahraga namun sekarang adik korban pun menyangsikan kalau kakaknya tersebut mampu pulih dengan cepat jika melihat kondisinya yang sekarang.

Berdasarkan keterangan dari seorang pekerja di sebuah toko rokok eletrik di Memphis Amerika Serikat menjelaskan bawah kejadian seperti itu hampir dapat dipastikan karena kesalahan pengguna. Dia menduga baterai yang digunakan di charge dengan daya terlalu besar sehingga dapat memicu ledakan. Dalam menanggapi kejadian tersebut, sampai sekarang pihak produsen belum memberikan keterangan resmi.

Cek videonya disini :

Share
By
| I Wrote Therefore I am |