Masalah Pada Karma, GoPro Lakukan Recall

Karma merupakan Drone terbaru keluaran GoPro. Namun, baru-baru ini Karma mengalami masalah dan GoPro melakukan Recall.

Masalah Pada Karma, GoPro Lakukan Recall

Ceperan.com – Siapa yang tidak kenal dengan GoPro, hal yang terlintas pertama kali di benak Anda adalah sebuah Action Cam premium. Memang benar, GoPro dikenal khalayak luas melalui Action Cam-nya. Saat ini bahkan sudah mencapai seri ke lima setelah sukses dengan GoPro Hero4. Namun kali ini GoPro mencoba melebarkan bisnisnya dengan membuat Drone.

GoPro Baru-baru ini merilis sebuah Drone yang diberi nama Karma. GoPro Menyatakan mereka melakukan recall terhadap Karma beberapa waktu lalu. GoPro Karma mulai dilepas ke pasaran pada tanggal 23 Oktober lalu.

Masalah utama yang terjadi pada Karma adalah hilangnya power ketika saat sedang terbang. Tentu saja ini akan sangat membahayakan bagi penggunanya. GoPro Karma akan lepas kendali dan mampu mengakibatkan kerusakan hingga melukai orang. Namun begitu kejadian ini terjadi dalam skala jumlah yang cukup kecil. Tetapi, GoPro tidak mau mengambil resiko lebih banyak dan segera melakukan tindakan preventif.

CEO GoPro, Nicholas Woodman menyatakan “Kami mendapatkan laporan dari pengguna Karma langsung meskipun jumlahnya kecil, tetapi kami harus tetap melakukan recall terhadap seluruh unit yang ada untuk tujuan investigasi lebih lanjut” ujarnya. Woodman juga menyatakan permohonan maafnya kepada semua pengguna Karma yang mengalami ketidak nyamanan ini.

Sumber

Share
Photography Addict || Automotive Enthusiast || Juventini